popular post

Jumat, 24 Februari 2012

Woro-woro buku Lost in Korea

LOST IN KOREA;PANDUAN KOMPLET TRAVELING IRIT KE KOREA
AVAILABLE IN BOOK STORE ON 6 DECEMBER 2011 Rp. 63.000 

Suka film Full House, Coffee Prince, Jewel in the Palace, dan Winter Sonata? Ngefans berat sama Yeun Eun Hye, Kim Bum, Lee Min Ho, Rain, dan Super Junior? Potongan rambut dan gaya berpakaianmu seperti artis-artis Korea? Berarti kamu terkena Hallyu Wave Attack. Jangan cuma mengagumi panorama alam dan artis-artisnya, tapi, yuk, datangi langsung negaranya! 

Ya! Korea dengan sejuta pesonanya memang sangat menggoda untuk didatangi. Gunung Soeraksan yang indah di musim semi dan dingin, Pulau Jeju dan Nami yang romantis, hanbok dan hanok yang unik, belum lagi kimchi, bibimbap, dan samyegtang yang menggoda untuk dinikmati. Namun, traveling ke Korea sering diidentikkan dengan kata Mahal! Selain mahal, kendala lain adalah bahasa, makanan halal, dan akses beribadah.
Benarkah begitu?

Lost in Korea menjawab kekhawatiran-kekhawatiran itu. Lost in Korea adalah panduan lengkap bagi traveler yang ingin menjelajah Korea dalam hal menyusun itinerary sesuai lama perjalanan yang diinginkan, membuat paspor serta visa Korea, meminimalisasi pos-pos pengeluaran dengan cerdas, dan menemukan makanan halal serta murah di Korea. Tak ketinggalan cerita perjalanan yang seru dan asyik di Korea, tips dan trik memilih baju selama musim dingin, serta kamus percakapan bahasa Korea, lengkap dengan huruf Hangeul.
Buku ini juga dilengkapi komik, lho! Jadi makin pengin segera berlibur di negeri ginseng, kan? :D








"Bicara tentang Korea itu bicara tetang keunikan salah satu negara Asia Timur. Bicara tentang Korea itu bicara tentang negara yang cukup lengkap dalam hal teknologi, modernitas, serta sosial dan budaya. Untuk memperkaya khazanah pengalaman, Korea wajib dijelajahi. Buku ini akan membawa Anda mengarungi Korea Selatan, lengkap dengan pernak- perniknya. Setelah membacanya, Anda wajib datang serta melihat sendiri Korea. With this book, you will never lost in Korea!”
—Dony Widojoko
Senior Manager Japan, Korea and China Sales Garuda Indonesia Cabang Jakarta

Sebagai penggila K-Pop yang suka trevelling, Korea memang destinasi liburan impian saya. Karenanya senang banget ada buku yang bisa membantu saya untuk bisa Lost In Korea. Buku ini sungguh informatif, lengkap, praktis, ringan, dan menyenangkan. Rasanya seperti punya tour guide yang bisa dikantongin. 
--Indra Herlambang. Penulis Kicau Kacau, presenter, dan pecinta 2NE1.

Lost in Korea, sebuah panduan yang terbilang komplet untuk traveler yang ingin mengunjungi Korea Selatan. Dilengkapi dengan informasi berbagai macam kereta, bus, dan bagaimana cara berhemat dari sisi akomodasi dan konsumsi, buku ini akan mempermudah perjalanan pembaca. Kebudayaan Korea yang unik, makanannya yang khas, bintang-bintang filmnya yang terkenal di Indonesia, membuat traveler Indonesia penasaran akan Korea, dan panduan ini sangat membantu memenuhi rasa ingin tahu pembaca. Menggunakan bahasa lincah khas anak muda membuat buku ini menarik dan mudah dipahami remaja.
--Elok Dyah Messwati, penulis buku "Backpacking Hemat ke Australia" dan "Mimpi Eropa"

Bagi sebagian orang traveling identik dengan mengeluarkan budget yang besar terutama pada saat kita akan traveling ke negara negara yang biaya hidupnya tinggi. Hal ini membuat banyak orang mengurungkan niatnya untuk melakukan traveling. Padahal tidaklah demikian bila kita tahu cara menyiasatinya dengan lebih mengenal seluk beluk negara tersebut. Buku "Lost in Korea" ini bisa menjadi referensi yang tepat dan menarik bagi siapa saja yang ingin melakukan traveling dengan asyik tanpa khawatir akan menguras semua tabungannya. Dengan mengikuti petualangan Cayi dan Gelbo kita bisa merasakan benar benar menjadi traveler sejati! jadi jangan ragu lagi untuk mengikuti jejak mereka berdua di “Lost in Korea”.
--Diah Wiratmi - Senior Public Relations Garuda Indonesia


“Be a traveler in Ginseng Country? Why Not? Cayi dan Gelbo berhasil merangkum perjalanan mereka berkeliling Korea dengan gamblang. Cerita penuh suka duka ini bisa jadi panduan travel suka-suka bagi kamu yang kepengin menjelajah Korea.So' don't forget to bring this book in your backpack Be a Smart Traveler or You Will LOST IN KOREA!” 
—Elvira F. Tanjung 
Penulis Annyeong KOREA, Presiden PERPIKA (Perhimpunan Pelajar Indonesia di Korea Selatan) Periode 2010/2011


" A well done illustrated traveling book about a great adventure! Super detailed, fun and easy to love!”
—Faradhita Maisara
Writer’s Daegu Compass Magazine 2011

Smart Book!! Buku praktis yang wajib dimiliki bagi kamu yang mau mengeksplor dan menikmati keindahan Korea sesungguhnya. :)
---Budi Arlius Putra, S.Sn, S.T, M.T Ars., IAI.
Ph.D Candidate,
Department of Architecture, Graduate School of Engineering,
Seoul National University (SNU), South Korea, 

Tidak ada komentar: